Game facebook yang Dapat Mengasah Keterampilan 10 Jari

| 2013-02-19
Salah satu game yang tersedia di facebook ini sangatlah membantu kita untuk mengasah keterampilan mengetik 10 jari.

Untuk dapat memaikan game ini Anda bisa mencarinya lewat pencarian facebook dengan mengetikkan "Typing Maniac".
Berikut adalah screenshoot dari Typing Maniac :

Cara memainkan game ini cukup mudah, hanya saja disini adalah kecepatan tangan yang dibutuhkan. Anda hanya harus mengetikkan setiap kata yang ada pada layar. Jika ada kata "ieuwelah" maka Anda harus mengetikkan ieuwelah lalu menekan space/spasi jika huruf dari kata tersebut sudah diketikkan.
Pada level pertama kecepatan dari kata yang turun masih dalam keadaan slowly. Namun ketika Anda berhasil naik level dan naik level lagi maka kecepatannya pun akan semakin bertambah.

Selain itu games ini juga memiliki pilihan bantuan untuk memudahkan kita mendapatkan score yang tinggi. Diantaranya adalah Fire, Ice, Slow, dan Wind.

Fire-->berguna untuk membakar semua kata yang muncul. Apabila Anda kebingungan Anda bisa langsung mengetikkan FIRE maka semua kata yang muncul akan langsung hilang.

Ice-->berguna untuk menghentikan kata yang muncul menjadi beku. Disaat itulah Anda dapat mengetikkan kata kata yang ada. Hanya saja waktunya yang terbatas, lakukan ketikan dengan cepat sampai ice meleleh.

Slow-->berguna untuk melambatkan tempo kata kata yang turun. Seperti ice, slow juga memiliki batas waktu tertentu.

Wind-->berguna untuk meniupkan kata kata yang tidak berhasil Anda ketik. Semakin banyak tumpukan kata yang tidak bisa Anda ketik maka kesempatan untuk melanjutkan game ini pun semakin sedikit. Oleh karena itu Anda dapat menggunakan wind untuk meniupkan kata kata tersebut.


0 comments:

Post a Comment

Next Prev
▲Top▲